Friday, March 5, 2010

Astaghfirullah...............

ya ampuuuuunnn....

pagi2 kesel banget....!!!


tiba2 waktu aku mau bukan FB, gabisa...!!
kaget juga...!!
kirain di hacker ma orang...
tapi emang di hacker sih...
tapi hacker nya baik,, nagasih password baruku ma temen satu kantor ku (k' Ny)...
tapi yang buat aku kesel itu Email aku pun jadi ga bisa dibuka....

ya allah...
kesel banget....!!!

padahal kan aku berinteraksi selain di FB ya di YM,,
sekarang aku udah ga bisa buka Email lagi...!!
mau buat baru lagi pasti bakalan mulai lagi nambah temen lagi di Ym,,
padahalkan aku dah lama banget punya YM ntu....


huuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh
~_~


Astaghfirullah al'adhzim.....
cuma bis Beristighfar ajah dech...!!!
mudah2an akan menjadi lebih baik deh...!!



*tarik nafas dalam2*


tetap Tersenyum ajah deeech....

buat Hacker yang sangat hebat ntu,, makasih ya udah ganti Password FB aku....
tapi klo bisa kembalikan donk Password Email ku juga....!!



^_^



No comments:

Post a Comment